Kamis, 20 Agustus 2015

Mau Bibir Sehalus Bibir Bayi

Mau Bibir Sehalus Bibir Bayi

Punya bibir yang pecah-pecah dan kasar tentu tidak enak dipandang. Untuk mengatasinya, kadang Anda membasahinya gifi skin care bersama ludah. Tapi akibatnya malah menimbulkan rasa perih dan gatal.
gifi skin care

 Bibir pecah-pecah dan kasar sebenarnya disebabkan bibir yang terlalu kering akibat penumpukan kulit mati. tidak cuma menambah asupan cairan ke tubuh, ada beberapa cara buat membuat bibir Anda jadi halus dan lembut seperti bibir bayi.

 1. Krim susu
 Krim susu yang lembut bisa mempermudah Anda melembutkan bibir yang pecah-pecah. Caranya, aplikasikan krim susu ke bibir, kemudian gosok perlahan. Krim susu akan menghilangkan kulit mati pula menghaluskan bibir. seterusnya, bersihkan bibir dengan memanfaatkan air dingin biar bibir merona alami.

 2. Mentega
 Aplikasikan mentega ke bibir yang kering minimal 30 menit sebelum mandi. Mentega akan menghaluskan bibir dan menjaganya tetap lembab. Sebaiknya pilih mentega tawar (unsalted butter) buat mencegah bibir berubah menjadi kehitaman.

 3. Jus delima
 Jus delima (pomegranate) tidak hanya bermanfaat utk kesehatan dan kehalusan kulit nyata-nyatanya pula dapat membuat bibir tampak memerah bersama kiat alami. Biarpun enak diminum, tetapi untuk mendapatkan bibir merah merona, Anda harus mengoleskannya di bibir. Jikalau ingin hasil yang lebih maksimal, campur saja jus delima ini dengan krim susu atau butter. Tambahkan pula beberapa tetes madu untuk menjaga bibir tetap lembab dan lembut.

 4. Lemon
 Mengoleskan lemon ke bagian bibir juga akan membuat bibir jadi lembut dan berwarna merah. Tempelkan irisan lemon ke bibir minimal seminggu dua kali. Dalam aspek ini lemon berfungsi yg ialah “bahan pemutih” utk menghilangkan kotoran di bibir. Gunakan cara ini untuk mengatasi bibir pecah-pecah, bibir kering, dan bibir yang menghitam.

 5. Gula
 Kulit mati dan bernoda sanggup membuat bibir nampak kering dan gelap. Trik yang paling mudah dan cocok buat membersihkannya adalah bersama menggunakan scrub gula. Campurkan gula pasir dengan sedikit air, sesudah itu gosok ke bibir. Bilas.

Mau Bibir Sehalus Bibir Bayi

Punya bibir yang pecah-pecah dan kasar tentu tidak enak di saksikan. Buat mengatasinya, kadang Anda membasahinya dengan ludah. Tetapi akibatnya malah menimbulkan rasa perih dan gatal.

 Bibir pecah-pecah dan kasar sebenarnya disebabkan bibir yang terlalu kering akibat penumpukan kulit mati. Tak Cuma menambah asupan cairan ke tubuh, ada sekian tidak sedikit kiat utk membuat bibir Anda jadi halus dan lembut seperti bibir bayi.

 1. Krim susu
 Krim susu yang lembut bakal menunjang Anda melembutkan bibir yang pecah-pecah. Caranya, aplikasikan krim susu ke bibir, sesudah itu gosok perlahan. Krim susu bisa menghilangkan kulit mati pun menghaluskan bibir. seterusnya, bersihkan bibir bersama menggunakan air dingin agar bibir merona alami.

 2. Mentega
 Aplikasikan mentega ke bibir yang kering minimal 30 menit sebelum mandi. Mentega bakal menghaluskan bibir dan menjaganya konsisten lembab. Sebaiknya pilih mentega tawar (unsalted butter) untuk mencegah bibir berubah menjadi kehitaman.

 3. Jus delima
 Jus delima (pomegranate) selain bermanfaat untuk kesehatan dan kehalusan kulit ternyata juga dapat membuat bibir tampak memerah secara alami. Walau enak diminum, tapi buat meraih bibir merah merona, Anda harus mengoleskannya di bibir. Kalau ingin hasil yang lebih maksimal, campur saja jus delima ini dengan krim susu atau butter. Tambahkan pula sekian tidak sedikit tetes madu untuk menjaga bibir terus lembab dan lembut.

 4. Lemon
 Mengoleskan lemon ke bidang bibir pula akan membuat bibir jadi lembut dan berwarna merah. Tempelkan irisan lemon ke bibir minimal seminggu dua kali. Dalam aspek ini lemon berfungsi sebagai “bahan pemutih” utk menghilangkan kotoran di bibir. Gunakan cara ini untuk mengatasi bibir pecah-pecah, bibir kering, dan bibir yang menghitam.

 5. Gula
 Kulit mati dan bernoda sanggup membuat bibir tampak kering dan gelap. Trik yang paling mudah dan tepat buat membersihkannya merupakan dengan menggunakan scrub gula. Campurkan gula pasir bersama sedikit air, selanjutnya gosok ke bibir. Bilas.

Mau Bibir Sehalus Bibir Bayi

Punya bibir yang pecah-pecah dan kasar tentu tidak enak dipandang. Untuk mengatasinya, kadang Anda membasahinya bersama ludah. Namun akibatnya malah menimbulkan rasa perih dan gatal.

 Bibir pecah-pecah dan kasar sebenarnya disebabkan bibir yang terlalu kering akibat penumpukan kulit mati. Tidak Cuma menambah asupan cairan ke tubuh, ada sekian tidak sedikit trick untuk membuat bibir Anda jadi halus dan lembut seperti bibir bayi.

 1. Krim susu
 Krim susu yang lembut sanggup menopang Anda melembutkan bibir yang pecah-pecah. Caranya, aplikasikan krim susu ke bibir, selanjutnya gosok perlahan. Krim susu mampu menghilangkan kulit mati juga menghaluskan bibir. kemudian, bersihkan bibir bersama memakai air dingin biar bibir merona alami.

 2. Mentega
 Aplikasikan mentega ke bibir yang kering minimal 30 menit sebelum mandi. Mentega akan menghaluskan bibir dan menjaganya terus lembab. Sebaiknya pilih mentega tawar (unsalted butter) utk mencegah bibir berubah menjadi kehitaman.

 3. Jus delima
 Jus delima (pomegranate) tidak hanya bermanfaat buat kesehatan dan kehalusan kulit nyata-nyatanya pula dapat membuat bibir kelihatan memerah bersama trik alami. Meskipun enak diminum, tetapi untuk mendapati bibir merah merona, Anda harus mengoleskannya di bibir. Bila ingin hasil yang lebih maksimal, campur saja jus delima ini bersama krim susu atau butter. Tambahkan pun beberapa tetes madu utk menjaga bibir tetap lembab dan lembut.

 4. Lemon
 Mengoleskan lemon ke bagian bibir serta bakal membuat bibir jadi lembut dan berwarna merah. Tempelkan irisan lemon ke bibir minimal seminggu dua kali. Dalam perihal ini lemon berfungsi yang merupakan “bahan pemutih” untuk menghilangkan kotoran di bibir. Gunakan trik ini utk mengatasi bibir pecah-pecah, bibir kering, dan bibir yang menghitam.

 5. Gula
 Kulit mati dan kotor akan membuat bibir terlihat kering dan gelap. Kiat yang paling enteng dan tepat buat membersihkannya merupakan bersama memanfaatkan scrub gula. Campurkan gula pasir bersama sedikit air, setelah itu gosok ke bibir. Bilas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog