Rabu, 19 Agustus 2015

Manfaat Kunyit Putih dan Cara Mengolahnya

Manfaat Kunyit Putih dan Cara Mengolahnya

Tentunya Anda pasti tahu apa itu kunyit putih kan? Tapi apakah Anda tahu bahwa kunyit putih memiliki 2 kategori? Type mula-mula merupakan kunyit yang berwarna kuning atau yang sering kita gunakan untuk bumbu dapur. Sedangkan kategori kedua merupakan kunyit putih yang tentunya berwarna putih. Nah, buat jenis yang kedua ini bisa saja banyak dari kita yang asing dengan namanya.
Tapi siapa yang menyangka kunyit putih kezia skin expert ini ternyata bisa dijadikan obat tradisional buat menghambat perkembangan sel-sel kanker dan tumor?
kezia skin expert

 Berikut ialah manfaat-manfaat dari kunyit putih :

 - Dapat mengecilkan rahim pasca melahirkan
 - Juga Sebagai anti iflamasi
 - Mengatasi haid yang tidak tak tersendat
 - Membantu menyembuhkan asma, maag
 - Memperkuat daya ingat
 - masih banyak manfaat yg lain,
Hal ini terbukti lantaran kunyit putih memiliki kandungan yang amat sangat baik seperti tinanin, kurkumin, gula, amilium, minyak atsin, saponin, protein toksin, damar dan flavonoid.

 A – Sien, umur 53 tahun ialah salah satu penderita kanker payudara. Tetapi itu dulu, kurang lebih 3 tahun yang lalu A – Sien menjalani operasi dengan angan-angan dapat menghilangkan sel kanker yang ada di tubuhnya. Payudaranya pun dibuang dan setelah menjalani operasi dirinya selalu mengikuti kemo tepat tata cara dokter. tidak hanya itu, dia pula menjaga pola makan dan makan kunyit putih sampai sekarang. dan sekarang ini sudah tidak kambuh lagi.

Tidak hanya Ibu A – Sien yang merasakan manfaat dari kunyit putih tersebut tetapi ada satu orang ibu yang bernama Irma, berumur 72 tahun dan mengidap tumor di sektor perutnya, biarpun sudah jalankan operasi 2x tumor itu tetap masih tumbuh. Lalu Ibu Irma juga disarankan oleh keluarganya untuk makan kunyit putih secara rutin setiap hari dan ternyata tumornya serta mengecil.

 Kunyit putih ini dapat ditemukan di pasar dan akan kita olah sendiri. Berikut merupakan trick pengolahan kunyit putih tersebut :

 1. Kunyit dicuci bersih
 2. Di potong kecil-kecil termasuk juga pula butiran-butiran kecil yang ada di bagian luar
 3. Setelah dipotong kecil-kecil, kunyit putih segera dijemur sampai kering karena terhadap dasarnya kunyit puth sudah mengandung air
 4. Setelah itu digiling halus dengan menggunakan gilingan obat

 Manfaat Kunyit Putih dan Trik Mengolahnya

Tentunya Anda pasti tahu apa itu kunyit putih kan? Tetapi apakah Anda tahu bahwa kunyit putih memiliki 2 tipe? Tipe pertama ialah kunyit yang berwarna kuning atau yang tak jarang kita gunakan untuk bumbu dapur. Sedangkan jenis kedua ialah kunyit putih yang tentunya berwarna putih. Nah, untuk type yang kedua ini bisa saja banyak dari kita yang asing dengan namanya.
Namun siapa yang menyangka kunyit putih ini nyatanya dapat dijadikan obat tradisional buat menghambat perkembangan sel-sel kanker dan tumor?

 Berikut ialah manfaat-manfaat dari kunyit putih :

 - Akan mengecilkan rahim pasca melahirkan
 - Yang Merupakan anti iflamasi
 - Mengatasi haid yang tidak tak tersendat
 - Membantu menyembuhkan asma, maag
 - Memperkuat daya ingat
 - masih banyak manfaat yg lain,
Hal ini terbukti sebab kunyit putih memiliki kandungan yang amat baik seperti tinanin, kurkumin, gula, amilium, minyak atsin, saponin, protein toksin, damar dan flavonoid.

 A – Sien, umur 53 tahun yakni salah satu penderita kanker payudara. Tapi itu dulu, sekitar 3 tahun yang dahulu A – Sien menjalani operasi bersama harapan akan menghilangkan sel kanker yang ada di tubuhnya. Payudaranya pun dibuang dan setelah menjalani operasi dia selalu mengikuti kemo sesuai petunjuk dokter. selain itu, ia pun menjaga pola makan dan makan kunyit putih sampai sekarang. dan saat ini sudah tidak kambuh lagi.

Tidak hanya Ibu A – Sien yang merasakan manfaat dari kunyit putih tersebut tetapi ada satu orang ibu yang bernama Irma, berumur 72 tahun dan mengidap tumor di bagian perutnya, meski sudah laksanakan operasi 2x tumor itu tetap tetap tumbuh. Lalu Ibu Irma pula disarankan oleh keluarganya untuk makan kunyit putih bersama trik rutin setiap hari dan ternyata tumornya juga mengecil.

 Kunyit putih ini bakal ditemukan di pasar dan dapat kita olah sendiri. Berikut ialah trik pengolahan kunyit putih tersebut :

 1. Kunyit dicuci bersih
 2. Di potong kecil-kecil termasuk butiran-butiran kecil yang ada di sektor luar
 3. Setelah dipotong kecil-kecil, kunyit putih serta-merta dijemur sampai kering karena kepada dasarnya kunyit puth sudah mengandung air
 4. Setelah itu digiling halus bersama memanfaatkan gilingan obat

 Manfaat Kunyit Putih dan Trik Mengolahnya

Tentunya Anda pasti tahu apa itu kunyit putih kan? Tapi apakah Anda tahu bahwa kunyit putih memiliki 2 tipe? Kategori pertama ialah kunyit yang berwarna kuning atau yang sering kita gunakan utk bumbu dapur. Sedangkan kategori kedua yaitu kunyit putih yang tentunya berwarna putih. Nah, untuk jenis yang kedua ini dapat saja tak sedikit dari kita yang asing dengan namanya.
Tetapi siapa yang menyangka kunyit putih ini nyatanya bisa dijadikan obat tradisional buat menghambat perkembangan sel-sel kanker dan tumor?

 Berikut ialah manfaat-manfaat dari kunyit putih :

 - Dapat mengecilkan rahim pasca melahirkan
 - Pun Sbg anti iflamasi
 - Mengatasi haid yang tidak tak tersendat
 - Menunjang menyembuhkan asma, maag
 - Memperkuat daya ingat
 - masih banyak manfaat yg lain,
Factor ini terbukti sebab kunyit putih memiliki kandungan yang amat baik seperti tinanin, kurkumin, gula, amilium, minyak atsin, saponin, protein toksin, damar dan flavonoid.

 A – Sien, umur 53 tahun adalah salah satu penderita kanker payudara. Namun itu dulu, lebih kurang 3 th yang dahulu A – Sien menjalani operasi dengan angan-angan dapat menghilangkan sel kanker yang ada di tubuhnya. Payudaranya pun dibuang dan setelah menjalani operasi dirinya selalu mengikuti kemo tepat arahan dokter. tidak hanya itu, dia serta menjaga pola makan dan makan kunyit putih sampai sekarang. dan disaat ini sudah tidak kambuh lagi.

Tidak hanya Ibu A – Sien yang merasakan manfaat dari kunyit putih tersebut tetapi ada satu orang ibu yang bernama Irma, berumur 72 thn dan mengidap tumor di bagian perutnya, walau sudah jalankan operasi 2x tumor itu konsisten konsisten tumbuh. Lalu Ibu Irma pun disarankan oleh keluarganya utk makan kunyit putih bersama trick rutin setiap hari dan ternyata tumornya pun mengecil.

 Kunyit putih ini akan ditemukan di pasar dan bakal kita olah sendiri. Berikut yakni trick pengolahan kunyit putih tersebut :

 1. Kunyit dicuci bersih
 2. Di potong kecil-kecil termasuk butiran-butiran kecil yang ada di bagian luar
 3. Setelah dipotong kecil-kecil, kunyit putih serta-merta dijemur sampai kering karena terhadap dasarnya kunyit puth sudah mengandung air
 4. Setelah itu digiling halus bersama menggunakan gilingan obat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog