Rabu, 26 Agustus 2015

Fakta Unik Si Merah Gincu

Fakta Unik Si Merah Gincu

 Gincu atau lipstik sanggup dikatakan serta sbg kawan para wanita dewasa ini.
Dengan Cara Apa tidak, hampir mampu cream pemutih wajah dipastikan bahwa kebanyakan wanita Indonesia setiap hari bergulat dengan yang namanya gincu.
cream pemutih wajah

Terlebih bagi mereka para wanita karir yang senantiasa dituntut untuk berpenampilan prima dalam setiap kesempatan.
 Lipstik merupakan alternatif utama penunjang maksimalnya satu buah penampakan bagi wanita.
 lipstik merupakan perkakas dandan wajib bagi wanita juga memoles bibir dgn liptik di area umum adalah tindakan yang tetap dapat dikatakan sopan.
 Nah, jadi kalian semua tidak perlu bolak balik kamar mandi utk menentukan apakah lipstik kalian terus rapi dan utuh saat ini.
 Menurut sejarah, ginju adalah penanda prostitusi.
 Nah lo, kok sanggup? Pada zaman kekaisaran Unani baru berdiri, warna merah terhadap bibir adalah penanda “Profesi” dan para wanita yang memanfaatkan warna merah pada bibirnya dianggap yg yakni pekerja seks komersial.
 Oleh lantaran itu, wanita-wanita Yunani pada saat itu tidak berani bersolek lantaran khawatir disangka seorang PSK. Hihi unik serta.
tapi, menurut survey yang dilakukan salah satu brand kecantikan terkenal mengatakan bahwa hampir 70% punya anggapan seksi dan satu buah tanda wanita yang sukses diwaktu memakai lipstik merah kepada bibirnya.
 Beda lagi di Kansas pada th 1915 pemerintah Amerika Serikat pernah melarang warganya memakai lipstik bagi mereka yang berumur di bawah 44 thn.
 Alasannya karena lipstik identik bersama kepalsuan.
Memang Lah benar palsu, bibir yang pucat menjadi bersinar, bibir merah menjadi ungu bahkan hitam.
Tetapi kembali lagi kepada si pemakai gincu mengenai cara memaknai pemakaian lipstik pada bibir indahnya.
Kalau lipstik digunakan untuk memperindah dan totalitas dalam berpenampilan, its fine bukan?
perlu kalian tahu juga nih, kalau hampir sepanjang hidupnya wanita tak dgn disadari menelan lipstik sebanyak 4,5 Kg. dan perlu diingat pun lipstik yang sudah tidak tersegel memiliki daya tahan 5-6 bulan baik itu dipakai ataupun tidak. Jadi kalau lipstik kalian sudah lebih dari itu mohon diperhatikan ya guys, pasalnya tidak sedikit masyarakat kita yang miliki anggapan remah factor tersebut dan ujung-ujungnya bibir cantik mereka menjadi korban.
 Ada mitos yang menyampaikan bahwa liptik atau lipgloss yang mengandung mentol mampu melebarkan bibir. Hihi lucu pula. Ingat , itu hanya mitos belaka. Efek mentol terhadap gincu tidak memicu pelebaran bibir “Domble” hanya saja bibir dapat kelihatan penuh lantaran kilauan yang dihasilkan dari lipstik mentol. Mitos bahwa gincu bisa menyebabkan warna alami bibir pudar Ini serta tidak benar guys. Karena perpudaran warna bibir disebabkan oleh usia, aliran darah yang tak baik atau bibir yang pucat.
Tapi perlu diingat pun jikalau terlalu tak sedikit memoles lipstik pada bibir menyebabkan cheilitis atau kerusakan bibir seperti pecah-pecah, retak militan atau bibir memerah. dan perlu di garis bawahi juga, Lipstik pada lebih banyak mengandung bakteri dari pada lipstik berbentuk cream yang selalu diaplikasikan dengan kuas bersih.
 Well, itu tadi fakta unik kira kira gincu, semoga bermanfaat ya.

 Fakta Unik Si Merah Gincu

 Gincu atau lipstik bisa dikatakan juga sebagai sahabat para wanita dewasa ini.
Dgn Trik Apa tidak, hampir dapat dipastikan bahwa rata rata wanita Indonesia setiap hari bergulat bersama yang namanya gincu.
Terlebih bagi mereka para wanita karir yang senantiasa dituntut untuk berpenampilan prima dalam setiap kesempatan.
 Lipstik yakni alternatif utama penunjang maksimalnya satu buah penampilan bagi wanita.
 lipstik adalah perkakas dandan wajib bagi wanita serta memoles bibir dgn liptik di ruang umum adalah tindakan yang konsisten bisa dikatakan sopan.
 Nah, jadi kalian seluruhnya tidak perlu bolak balik kamar mandi untuk tentukan apakah lipstik kalian konsisten rapi dan utuh diwaktu ini.
 Menurut sejarah, ginju merupakan penanda prostitusi.
 Nah lo, kok bisa? Pada zaman kekaisaran Unani baru berdiri, warna merah pada bibir yaitu penanda “Profesi” dan para wanita yang memanfaatkan warna merah pada bibirnya dianggap yang merupakan pekerja seks komersial.
 Oleh karena itu, wanita-wanita Yunani pada waktu itu tidak berani bersolek karena khawatir disangka seorang PSK. Hihi unik pula.
tetapi, menurut survey yang dilakukan salah satu brand kecantikan ternama mengemukakan bahwa hampir 70% punyai anggapan seksi dan satu buah tanda wanita yang sukses kala memanfaatkan lipstik merah terhadap bibirnya.
 Beda lagi di Kansas kepada tahun 1915 pemerintah Amerika Serikat pernah melarang warganya memanfaatkan lipstik bagi mereka yang berumur di bawah 44 tahun.
 Alasannya sebab lipstik identik bersama kepalsuan.
Memang Lah benar palsu, bibir yang pucat menjadi bersinar, bibir merah menjadi ungu bahkan hitam.
Tapi kembali lagi pada si pemakai gincu berkenaan kiat memaknai pemakaian lipstik pada bibir indahnya.
Kalau lipstik difungsikan untuk memperindah dan totalitas dalam berpenampilan, its fine bukan?
perlu kalian tahu juga nih, apabila hampir sepanjang hidupnya wanita tak dgn disadari menelan lipstik sebanyak 4,5 Kg. dan perlu diingat pula lipstik yang sudah tidak tersegel memiliki daya tahan 5-6 bulan baik itu dimanfaatkan ataupun tidak. Jadi seandainya lipstik kalian sudah lebih dari itu mohon diperhatikan ya guys, pasalnya tidak sedikit penduduk kita yang miliki anggapan remah factor tersebut dan ujung-ujungnya bibir kece mereka menjadi korban.
 Ada mitos yang mengatakan bahwa liptik atau lipgloss yang mengandung mentol dapat melebarkan bibir. Hihi lucu pun. Ingat , itu hanya mitos belaka. Dampak mentol terhadap gincu tidak memicu pelebaran bibir “Domble” hanya saja bibir bakal tampak penuh lantaran kilauan yang dihasilkan dari lipstik mentol. Mitos bahwa gincu bisa menyebabkan warna alami bibir pudar Ini juga tidak benar guys. Dikarenakan perpudaran warna bibir disebabkan oleh usia, aliran darah yang tidak baik atau bibir yang pucat.
Namun perlu diingat pula jika terlalu banyak memoles lipstik terhadap bibir menyebabkan cheilitis atau kerusakan bibir seperti pecah-pecah, retak militan atau bibir memerah. dan perlu di garis bawahi pun, Lipstik pada lebih tak sedikit mengandung bakteri dari pada lipstik berbentuk cream yang selalu diaplikasikan dengan kuas bersih.
 Well, itu tadi fakta unik sekitar gincu, semoga bermanfaat ya.

 Fakta Unik Si Merah Gincu

 Gincu atau lipstik bisa dikatakan pula yang merupakan sohib para wanita dewasa ini.
Dengan Cara Apa tidak, hampir mampu dipastikan bahwa umumnya wanita Indonesia setiap hari bergulat bersama yang namanya gincu.
Terlebih bagi mereka para wanita karir yang senantiasa dituntut untuk berpenampilan prima dalam setiap kesempatan.
 Lipstik merupakan alternatif utama penunjang maksimalnya suatu penampakan bagi wanita.
 lipstik adalah perkakas dandan wajib bagi wanita serta memoles bibir dengan liptik di ruang umum yakni aksi yang tetap mampu dikatakan sopan.
 Nah, jadi kalian semua tidak perlu bolak balik kamar mandi utk tentukan apakah lipstik kalian terus rapi dan utuh sekarang.
 Menurut histori, ginju ialah penanda prostitusi.
 Nah lo, kok dapat? Pada zaman kekaisaran Unani baru berdiri, warna merah pada bibir yakni penanda “Profesi” dan para wanita yang memakai warna merah kepada bibirnya dianggap juga sebagai pekerja seks komersial.
 Oleh lantaran itu, wanita-wanita Yunani kepada ketika itu tidak berani bersolek lantaran khawatir disangka seorang PSK. Hihi unik pula.
tetapi, menurut survey yang dilakukan salah satu brand kecantikan terkenal mengatakan bahwa hampir 70% menganggap seksi dan sebuah tanda wanita yang sukses disaat memakai lipstik merah terhadap bibirnya.
 Beda lagi di Kansas terhadap tahun 1915 pemerintah Amerika Serikat pernah melarang warganya memakai lipstik bagi mereka yang berumur di bawah 44 tahun.
 Alasannya karena lipstik identik bersama kepalsuan.
memang benar palsu, bibir yang pucat menjadi bersinar, bibir merah menjadi ungu bahkan hitam.
Namun kembali lagi kepada si pemakai gincu mengenai trik memaknai pemakaian lipstik kepada bibir indahnya.
Seandainya lipstik diperlukan untuk memperindah dan totalitas dalam berpenampilan, its fine bukan?
perlu kalian tahu pula nih, jikalau hampir sepanjang hidupnya wanita tanpa disadari menelan lipstik sebanyak 4,5 Kg. dan perlu diingat juga lipstik yang sudah tidak tersegel memiliki daya tahan 5-6 bulan baik itu digunakan ataupun tidak. Jadi seandainya lipstik kalian sudah lebih dari itu mohon diperhatikan ya guys, pasalnya tidak sedikit penduduk kita yang mempunyai anggapan remah factor tersebut dan ujung-ujungnya bibir cantik mereka menjadi korban.
 Ada mitos yang mengatakan bahwa liptik atau lipgloss yang mengandung mentol mampu melebarkan bibir. Hihi lucu serta. Ingat , itu hanya mitos belaka. Efek mentol pada gincu tidak memicu pelebaran bibir “Domble” hanya saja bibir bakal tampak penuh karena kilauan yang dihasilkan dari lipstik mentol. Mitos bahwa gincu bisa menyebabkan warna alami bibir pudar Ini serta tidak benar guys. Karena perpudaran warna bibir disebabkan oleh usia, aliran darah yang tak baik atau bibir yang pucat.
Tapi perlu diingat pula kalau terlalu tak sedikit memoles lipstik terhadap bibir menyebabkan cheilitis atau kerusakan bibir seperti pecah-pecah, retak militan atau bibir memerah. dan perlu di garis bawahi serta, Lipstik pada lebih banyak mengandung bakteri dari pada lipstik berbentuk cream yang selalu diaplikasikan bersama kuas bersih.
 Well, itu tadi fakta unik kira kira gincu, semoga bermanfaat ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog