Sabtu, 05 September 2015

Inilah 6 Cara Mudah punya rambut Hitam Berkilau

Inilah 6 Cara Mudah punya rambut Hitam Berkilau
dr rochelle skin expert

 Rambut hitam berkilau ialah dr rochelle skin expert kebanggaan perempuan Indonesia. Maka tak salah seandainya Anda ingin selalu menjaga kesehatan dan kilau rambut dengan bermacam kiat. Bahkan, Anda tak hanya dapat mendapatkannya dengan perawatan mahal di salon.

“Mendapatkan rambut hitam berkilau itu mudah. Anda sanggup melaksanakan perawatan sendiri di rumah. Praktis dan langsung kok,” ungkap Indriati Lim, Senior Brand Manager Sunsilk, dalam siaran persnya.

Beliau mengungkapkan tiga langkah utama dalam menjaga kilau rambut hitam :

 1. Bersihkan dgn sampo
Pilih sampo yang kusus diciptakan buat menjaga kilau rambut hitam, seperti sampo urang-aring. Bahan alami ini bakal menjaga warna hitam alami rambut, sekaligus menghilangkan kotoran maupun residu yang tertinggal di helaian rambut setelah pemakaian hair spray atau gel.

 Ada sedikit tip yang sanggup diterapkan sebelum keramas. Cobalah sisir rambut bersama menggunakan sisir bergigi jarang atau dengan jari-jari untuk menguraikan rambut yang sulit diatur. Tujuannya utk menghindari rambut rontok atau patah dikala keramas. Perlahan sisirlah dari bagian tengah, lalu lanjutkan dari atas ke bawah rambut.

 2. Gunakan kondisioner
Setelah mencuci rambut dengan sampo, lanjutkan perawatan dengan memanfaatkan kondisioner
yang mengandung urang–aring. Kondisioner amat sangat baik buat menutrisi helaian rambut, sekaligus melembutkan. Aplikasikan kondisioner terhadap tengah helai rambut, bukan dari akar, supaya rambut tidak lepek.

 3. Lindungi dengan serum rambut
Setelah rambut kering, akhiri dengan mengaplikasikan serum rambut. Serum ini berguna untuk merangsang pertumbuhan rambut, sekaligus melindungi dari sengatan sinar matahari. Sengatan sinar matahari bisa membuat rambut jadi kusam.

 4. Sisir rambut kala sudah kering
Buat memperoleh kilau rambut hitam berkilau, hindari menyisir rambut ketika basah. Menyisir rambut basah akan membuatnya rapuh dan rontok. seterusnya, sisirlah rambut bersama perlahan.

 5. Styling hair dryer dengan jarak dan panas yang cukup
Jika dibutuhkan, Anda dapat menata rambut dengan menggunakan hair dryer atau curly iron. Tetapi, atur jarak dan tingkat panas dari peralatan styling ini. Panas yang terlalu tinggi dan jarak panas yang terlalu dekat bakal membuat rambut jadi kering dan rusak.

 6. gaya hidup sehat
Tak mampu dipungkiri bahwa gaya hidup dan pola makan serta bisa memengaruhi kesehatan rambut. Hiduplah dgn pola yang sehat. lifestyle sehat mampu dimulai dgn banyak minum air putih, tidur yang cukup, mengkonsumsi makanan bersama gizi seimbang, pun sempatkan untuk berolahraga biarpun hanya sebentar.
 Inilah 6 Trick Mudah punya rambut Hitam Berkilau

 Rambut hitam berkilau yaitu kebanggaan perempuan Indonesia. Maka tak salah apabila Anda ingin selalu menjaga kesehatan dan kilau rambut dengan berbagai kiat. Bahkan, Anda terkecuali sanggup mendapatkannya dgn perawatan mahal di salon.

“Mendapatkan rambut hitam berkilau itu mudah. Anda mampu melakukan perawatan sendiri di rumah. Praktis dan cepat kok,” ungkap Indriati Lim, Senior Merk Manager Sunsilk, dalam siaran persnya.

Ia mengungkapkan tiga langkah utama dalam menjaga kilau rambut hitam :

 1. Bersihkan dgn sampo
Pilih sampo yang kusus diciptakan untuk menjaga kilau rambut hitam, seperti sampo urang-aring. Bahan alami ini dapat menjaga warna hitam alami rambut, sekaligus menghilangkan kotoran maupun residu yang tertinggal di helaian rambut setelah pemakaian hair spray atau gel.

 Ada sedikit tip yang dapat diterapkan sebelum keramas. Cobalah sisir rambut bersama menggunakan sisir bergigi jarang atau dgn jari-jari buat menguraikan rambut yang sulit diatur. Tujuannya buat menghindari rambut rontok atau patah ketika keramas. Perlahan sisirlah dari sektor tengah, dahulu lanjutkan dari atas ke bawah rambut.

 2. Gunakan kondisioner
Setelah mencuci rambut dengan sampo, lanjutkan perawatan dengan memakai kondisioner
yang mengandung urang–aring. Kondisioner amat sangat baik untuk menutrisi helaian rambut, sekaligus melembutkan. Aplikasikan kondisioner pada tengah helai rambut, bukan dari akar, supaya rambut tidak lepek.

 3. Lindungi dgn serum rambut
Setelah rambut kering, akhiri dengan mengaplikasikan serum rambut. Serum ini berguna untuk merangsang pertumbuhan rambut, sekaligus melindungi dari sengatan sinar matahari. Sengatan sinar matahari akan membuat rambut jadi kusam.

 4. Sisir rambut kala sudah kering
Untuk meraih kilau rambut hitam berkilau, hindari menyisir rambut dikala basah. Menyisir rambut basah sanggup membuatnya rapuh dan rontok. seterusnya, sisirlah rambut dengan perlahan.

 5. Styling hair dryer bersama jarak dan panas yang pass
Kalau dibutuhkan, Anda sanggup menata rambut bersama memakai hair dryer atau curly iron. Namun, atur jarak dan tingkat panas dari peralatan styling ini. Panas yang terlalu tinggi dan jarak panas yang terlalu dekat bakal membuat rambut jadi kering dan rusak.

 6. pola hidup sehat
Tak mampu dipungkiri bahwa gaya hidup dan pola makan juga akan memengaruhi kesehatan rambut. Hiduplah bersama pola yang sehat. Gaya hidup sehat bisa dimulai bersama tak sedikit minum air putih, tidur yang lumayan, mengonsumsi makanan bersama gizi seimbang, pula sempatkan buat berolahraga biarpun hanya sebentar.
 Inilah 6 Cara Enteng punya rambut Hitam Berkilau

 Rambut hitam berkilau yaitu kebanggaan perempuan Indonesia. Maka tak salah jikalau Anda ingin selalu menjaga kesehatan dan kilau rambut dengan berbagai trick. Bahkan, Anda tak hanya dapat mendapatkannya dengan perawatan mahal di salon.

“Mendapatkan rambut hitam berkilau itu gampang. Anda bakal laksanakan perawatan sendiri di rumah. Praktis dan serta-merta kok,” ungkap Indriati Lim, Senior Brand Manager Sunsilk, dalam siaran persnya.

Beliau mengungkapkan tiga langkah penting dalam menjaga kilau rambut hitam :

 1. Bersihkan dengan sampo
Pilih sampo yang khusus diciptakan buat menjaga kilau rambut hitam, seperti sampo urang-aring. Bahan alami ini akan menjaga warna hitam alami rambut, sekaligus menghilangkan kotoran maupun residu yang tertinggal di helaian rambut setelah pemakaian hair spray atau gel.

 Ada sedikit tip yang dapat diterapkan sebelum keramas. Coba sisir rambut dengan menggunakan sisir bergigi jarang atau dengan jari-jari buat menguraikan rambut yang sulit diatur. Tujuannya untuk menghindari rambut rontok atau patah kala keramas. Perlahan sisirlah dari bagian tengah, dahulu lanjutkan dari atas ke bawah rambut.

 2. Gunakan kondisioner
Setelah mencuci rambut dengan sampo, lanjutkan perawatan dgn menggunakan kondisioner
yang mengandung urang–aring. Kondisioner amat baik utk menutrisi helaian rambut, sekaligus melembutkan. Aplikasikan kondisioner kepada tengah helai rambut, bukan dari akar, biar rambut tidak lepek.

 3. Lindungi bersama serum rambut
Setelah rambut kering, akhiri dgn mengaplikasikan serum rambut. Serum ini berguna utk merangsang pertumbuhan rambut, sekaligus melindungi dari sengatan sinar matahari. Sengatan sinar matahari bisa membuat rambut jadi kusam.

 4. Sisir rambut waktu sudah kering
Untuk mendapatkan kilau rambut hitam berkilau, hindari menyisir rambut ketika basah. Menyisir rambut basah mampu membuatnya rapuh dan rontok. setelah itu, sisirlah rambut dengan perlahan.

 5. Styling hair dryer bersama jarak dan panas yang pass
Bila dibutuhkan, Anda akan menata rambut bersama memanfaatkan hair dryer atau curly iron. Tapi, atur jarak dan tingkat panas dari peralatan styling ini. Panas yang terlalu tinggi dan jarak panas yang terlalu dekat mampu membuat rambut jadi kering dan rusak.

 6. pola hidup sehat
Tak sanggup dipungkiri bahwa pola dr rochelle skin expert hidup dan pola makan serta akan memengaruhi kesehatan rambut. Hiduplah dgn pola yang sehat. pola hidup sehat mampu dimulai dengan banyak minum air putih, tidur yang pass, mengkonsumsi makanan dengan gizi seimbang, juga sempatkan buat berolahraga biarpun hanya sebentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog