Selasa, 12 April 2016

Cara Buat Pemutih Wajah Audio atau Video by Matt bacak

Cara Buat Pemutih Wajah Audio atau Video by Matt bacak

Untuk banyak tahun kita sekarang telah mengandalkan pada audio kendaraan manufaktur yang akan menempatkan keluar ciptaan besar bahwa kita bisa menikmati memperhatikan. Nah justru sebaliknya yang terjadi masa lalu jangka waktu yang panjang. Banyak manufaktur telah berusaha untuk menemukan metode untuk membuat keuntungan dengan menjual kualitas diencerkan. Mereka telah menghabiskan ribuan dolar untuk iklan dengan menarik mahal menambahkan dalam semua mobil audio atas dan video dan mobil majalah sehingga mereka bisa Brain Wash sendiri seberapa baik strategi mereka.
Pemutih Wajah

The Trekz Titanium dirancang untuk menahan tersedia terhadap sisi kepala bukan dengan menempatkan driver audio yang di dalam telinga. Proses ini disebut "konduksi tulang," dan bekerja dengan menyampaikan sinyal audio (suara) melalui transduser bekerja sama dengan resonansi menggunakan tulang di kepala. Menakutkan hanya karena ini terdengar, itu adalah cara yang aman dan terbukti untuk transmisi audio untuk seseorang untuk mengetahui. Keuntungan yang jelas dalam hal ini lebih aman daripada earbuds karena memungkinkan suara ambient hadir (kendaraan bermotor membunyikan klakson bersama-sama adalah persimpangan jalan, misalnya). Hal ini juga menghindari kesulitan menjaga driver audio dalam telinga - menyarankan titanium ikat kepala dengan fleksibilitas dan daya tahan ditemukan untuk menjaga transduser ditempatkan bertentangan dengan kepala. Ada juga kurang audio "kebocoran" dari satu bisa membayangkan dari konduksi tulang, tetapi menjelaskan itu kurang masuk akal daripada memiliki itu dan mendengar itu untuk diri sendiri. Sebagai bantuan untuk ini, satu set mikrofon noise-canceling yang dibuat langsung ke moderat / membatalkan suara asing juga. Ini adalah di luar penggunaan xx untuk mengambil / membuat panggilan dari telepon alami.

Studi menunjukkan bahwa mayoritas orang dewasa tidak pernah membaca koran Minggu hanya karena mereka meninggalkan SMA dan banyak orang lain memiliki banyak gangguan untuk memberikan perawatan penuh mereka tentang membaca. Sekarang bahwa Alkitab tersedia dalam format digital, orang-orang yang dinyatakan akan melewatkan pesan inspirasional untuk meningkatkan kesehatan rohani mereka sekarang mampu membuat Alkitab dengan mereka sehingga, sehingga memungkinkan untuk memperluas pertumbuhan rohani mereka. buku audio sudah menjadi andalan untuk penyandang cacat Anda, tetapi mereka menjadi lebih populer sekarang bahwa banyak orang jarang memiliki waktu bagi Anda untuk buku dibaca.

The Trekz Titanium menggunakan baterai isi ulang dan juga ditunjuk selama enam jam. waktu penggunaan yang sebenarnya bergantung pada apa yang sedang dilakukan, tetapi tidak ada alasan untuk kehilangan kekuasaan di tengah run atau saat latihan pada 2-3 jam bentangan waktu. Waktu dua jam (aprox) pengisian tidak memberatkan baik.

?? Fine Tune itu! Untuk suara yang sangat kabur, ada tambahan fungsi Audio khusus dalam perangkat lunak Ekspres Scribe. Untuk suara kabur atau berlumpur, Anda dapat 'Mengurangi Background Noise' atau memanfaatkan 'Filter High Pass'. Mengurangi kebisingan latar belakang seharusnya menjadi pilihan pertama Anda jika speaker Anda terdengar tapi mungkin mengemudi di dalam kendaraan, yang ditempatkan di sebuah kafe, atau gemerisik kertas sementara dia mendikte. Dalam fungsi ini, Express Scribe membedakan suara dengan volume, sehingga dalam hal volume kebisingan latar belakang hampir sesuai dengan yang berkaitan dengan dikte, sementara menggunakan High Pass Filter bisa menjadi pilihan yang lebih baik. The High Pass Filter membedakan suara dengan lapangan jadi sekarang, hanya terdengar di atas 450Hz disimpan dalam audio. Ini adalah alat yang sangat berharga untuk membersihkan audio yang 'becek'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog