Senin, 14 Maret 2016

Inilah 3 Rahasia Wajah dr rochelle skin expert Berkontur ala Kim Kardashian


dr rochelle skin expert

Penampakan wajah Kim Kardashian selalu terlihat sempurna. Dengan wajah ramping, hidung mancung dan tulang pipi tinggi membuatnya tampil tanpa cacat dikala disorot kamera.

Ternyata wajah sempurnya itu disiasati dgn teknik makeup berkontur yang dilakukan penata rias profesional. Anda serta sanggup melakukannya bersama kiat berikut ini dari New CID Cosmetics International Creative Director Rupert Kingston : dr rochelle skin expert
Inilah 3 Rahasia Wajah Berkontur ala Kim Kardashian
Tampilan wajah Kim Kardashian selalu nampak sempurna. Dengan wajah ramping, hidung mancung dan tulang pipi tinggi membuatnya tampil tanpa cacat saat disorot kamera.

Nyatanya wajah sempurnya itu disiasati dengan teknik makeup berkontur yang dilakukan penata rias profesional. Anda pula bisa melakukannya bersama trick berikut ini dari New CID Cosmetics International Creative Director Rupert Kingston :

Teknik hidung mancung
Terapkan concealer berbentuk stabilo sesuai di garis lurus hidung. selanjutnya ratakan bidang hidung yang agak gelap dengan concealer dan kontur bentuk hidung di bagian sisi bawah. Untuk hasil tambah baik gunakan dua concealer berwarna terang dan gelap.

Memperkecil penampakan pipi
Sambil melihat ke cermin, sedot pipi dgn mengerucutkan bibir sambil mengoleskan concealer dibawah tulang pipi. Setelah Itu tarik garis concealer ke arah anak rambut disamping telinga.

Mempersempit dahi
Tarik garis tiga baris dengan menggunakan concealer ditengah dahi. Seterusnya baurkan olesan tadi. Unntuk sisi luar dahi pergunakan warna kontur.
Teknik hidung mancung
Terapkan concealer berbentuk stabilo cocok di garis lurus hidung. Setelah Itu ratakan bagian hidung yang agak gelap dengan concealer dan kontur bentuk hidung di bidang sudut bawah. Buat hasil tambah baik gunakan dua concealer berwarna terang dan gelap.

Memperkecil tampilan pipi
Sambil melihat ke cermin, sedot pipi dengan mengerucutkan bibir sambil mengoleskan concealer dibawah tulang pipi. Kemudian tarik garis concealer ke arah anak rambut disamping telinga.
Inilah 3 Rahasia Wajah Berkontur ala Kim Kardashian
Penampilan wajah Kim Kardashian selalu kelihatan sempurna. Bersama wajah ramping, hidung mancung dan tulang pipi tinggi membuatnya tampil tak dgn cacat waktu disorot kamera.

Ternyata wajah sempurnya itu disiasati dengan teknik makeup berkontur yang dilakukan penata rias profesional. Anda serta sanggup melakukannya bersama kiat berikut ini dari New CID Cosmetics International Creative Director Rupert Kingston :

Teknik hidung mancung
Terapkan concealer berbentuk stabilo sesuai di garis lurus hidung. Setelah Itu ratakan bidang hidung yang agak gelap dengan concealer dan kontur bentuk hidung di bagian sudut bawah. Buat hasil tambah baik gunakan dua concealer berwarna terang dan gelap.

Memperkecil penampilan pipi
Sambil menonton ke cermin, sedot pipi dgn mengerucutkan bibir sambil mengoleskan concealer dibawah tulang pipi. Kemudian tarik garis concealer ke arah anak rambut disamping telinga.

Mempersempit dahi
Tarik garis tiga baris dengan memanfaatkan concealer ditengah dahi. Sesudah Itu baurkan olesan tadi. Unntuk segi luar dahi pergunakan warna kontur.
Mempersempit dahi
Tarik garis tiga baris dengan memanfaatkan concealer di tengah dahi. kemudian baurkan olesan tadi. Unntuk sudut luar dahi pergunakan warna kontur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog